August 27, 2015

Lahirnya Bayi-Bayi Kami



Mau berterimakasih sama setiap kepala yang ikut kebawa di JOP Express tahun ini. Kalian memang luar biasa. Mulai dari rapat jauh jauh hari, Dipi yang dengan wajahnya yang adem dan sangat rela kami tumbalkan sebagai redpel JOP Express, kepalamu sungguh adalah inti dari lahirnya bayi bayi eksemplar JOP Express itu. Aku dengan sangat rela dan suka hati ngajak kamu ke kosan biar kamu bisa mandi, Dip. Nggak tega liat kamu seharian full di depan laptop ngurusin tulisan anak-anak. Itu bajunya dibalikin jangan lupa. Hahaha. BIG APPLAUSE FOR HER. No one could be that patient and no one could ever ngeditin berita dengan kalem sambil nunjukin ekspresi yang lempeng dan teduh selain kamu, Dip. Pokoknya paragraf satu tulisan ini aku persembahkan khusus buat kamu. Another round of applause pleaseeee!!

Lalu semua awak manunggal yang turut menyodorkan kepalanya demi kelahiran bayi-bayi eksemplar ini, aku sangat terharu. Pingin nyium sama meluk kalian satu-satu, tapi lewat tulisan ini aja ya *cium* *peluk*. Terimakasih untuk ngebela-belain menyumbang darah bagi para nyamuk di PKM Pleburan demi untuk rapat, ngedit, ngegambar, layouting, nunggu produk cetak, dan lain-lain dan lain-lain. Terimakasih telah membuat nguing-nguing berisik para nyamuk itu terkalahkan dengan gelegar suara kalian yang sampe-jam-2-pagi-tolong-itu-orang-udah-pada-tewas. Terimakasih untuk martabak manis, martabak, kripik cabe-cabean, es sirup, es krim gelato, piatos, citato, hepitos, biskuit roma, dan segala macam cemilan lain yang gak mungkin aku sebutin di sini satu-satu. 

Dua harinya JOP Ekspress walopun bikin cape, tapi capenya seneng dan sensasi cape tapi seneng itu, aku percaya bakal jadi alasan untuk bikin aku melakukan hal-hal-cape-tapi-seneng lainnya. Sensasi senengnya itu bikin nagih. Terlebih pas liat produk kami udah pada cetak, udah lahir bayi-bayi kami, ngebagiin ke dedek-dedek maba 2015 (yang waktu itu aku kebagian di Soedarto ke maba FT yang gemay gemay ;3), langsung ludes, apalagi sampe dibaca. Trus wawancara orang penting yang ganteng, atau orang ganteng yang penting (sampe salah fokus karena bulu mata atau kumisnya, atau rambutnya yang basah karena habis wudhu #tuhkansalahfoku), ditolak maba buat wawancara karna dianya pingin pipis, Pokoknya intinya semua sensasi cape tapi seneng itulah yang will make me keep on doing this thing. 

Tetap semangat yaa teman-teman LPM Manunggal. Sayang kalian :*
Share:

1 comment:

  1. waaaah diviiii kereeen.. kalista kereeen.. manunggal kereeen... ditunggu jopnya di cyber ya bu redpel, nitip peluk cium juga buat temen temen manunggal :)

    ReplyDelete